zwani.com myspace graphic comments

Joel


Anakku yang kedua bernama Rexy Joel Soritua, saat ini sudah berumur 5 tahun (tepatnya 1 April 2009 yang lalu). Lanang ganteng yang satu ini boleh dibilang paling aktif dan lebih berani berinteraksi dibandingkan abangnya si Nalom. Hingga saat ini masih belum pas bila mengucapkan kata atau kalimat, terlebih bila kata yang mau diucapkan memiliki konsonan 'k'.

Doyannya jajan dan ngemil. Dari sekian jajanan yang paling disukainya adalah Martabak Keju. Namun ada yang unik setiap kali dia meminta dibeliin makanan kesukaannya ini. Dia tidak pernah langsung to the point minta dibelikan Martabak Keju. Kerap kali setiap bapaknya pulang kerja, maka dia akan menyambut kedatanganku dengan pertanyaan yang bikin kita tersenyum.

“Memangnya tukang martabaknya lagi pulang kampung ya pak ?” atau, kadang kalimat tanyanya diubah sedikit menjadi “Lama betul ya tukang martabaknya pulang kampung ?” Atau kadang dengan kalimat liciknya mecoba untuk menjebak bapaknya “Loh...kok bapak lupa bawa martabaknya, emanganya tukang martabaknya gak jualan ya..? atau Bapak lagi gak bawa duit ya..” Oalah...emangnya kapan pula aku janji mau beliin martabak.


Satu lagi kesukaannya adalah nonton film kartun. Dia bisa betah nonton film kartun yang satu ke film artun yang lain. Sejak di rumah aku pasangin TV kabel, maka tontonan kartun bisa dipastikan akan tersedia, baik itu dari chanel CartoonNetwork, SpaceKid, atau dari chanel-chanel yang lain. Gara-gara tontonan karton ini mamanya pernah kesal gak bisa nonton tayangan infoteiment atau sinetron. Karton kesukaanya seperti Tom&Jerry, SpongeBobs, atau... Satu lagi setiap Sabtu siang dan Minggu Siang maka dia akan standby di depan tv untuk nonton tayangan si Bolang dan Petualangan SiUnyil bersama dengan anak-anak.

Sangat susah untuk diajak bobok siang, hingga akhirnya malamnya jadi cepat ngantuk. Satu lagi kesukaannya yang baru, main game di kumputer. Kesukaannya ini menular dari kesukaan mamanya yang juga mulai kecanduan main game di komputer. Ya..syukurlah hingga saat ini, aku masih bisa mengendalikan kesukaan-kesukaannya itu hingga gak menjadi kecanduan.

(Photo di rumah ompung Sibolga ketika liburan Natal)

(Photo diBukit Siatas Barita Salib Kasih-Tarutung)

(Photo: Joel bersama inang tuanya dan bang Moses baru pulang belanja di pasar Sibolga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar