zwani.com myspace graphic comments

Netha


28 Juni 2005 akhirnya penantian kamipun berakhir. Setelah hampir 1 hari di rumah sakit Budi kemuliaan, si bayi yang sebelumnya belum mau keluar walaupun sudah mendapakan rangsangan, atas inisiatip dokter akhirnya dilakukan operasi cesar untuk membantu proses kelahiran si bayi.

Mengapa aku bilang penantian itu berakhir? Pertama ya karena alasan diatas tadi. Yang kedua, setelah sekian lama setiap kami konsultasi dan kontrol kandungan, si dokter dengan 'genitnya' mencoba menggoda kami dengan tidak mau memberitahukan jenis kelamin si calon bayi. Bagiku dan istriku, soal jenis kelamin bukan lah masalah besar, walau jujur kami berharap agar anak yang lahir nanti berjenis kelamin perempuan, soalnya kami berdua sudah sepakat setelah kelahiran anak ketiga ini maka akan langsung dilakukan tubektomi (tutup kandungan), jadi bisa lengkaplah karena sebelumnya kami sudah diberikan 2 orang anak laki-laki. Dan akhirnya penantian itupun berakhir sudah. Yang lahir memang seorang anak perempuan. Thanks God untuk pemberian ini.

Namanya Nethania Ivana. Sekarang sudah berumur 3 tahun lebih, pada 28 Juni nanti akan genap berumur 4 tahun. Our lovely princes ini bertumbuh dengan sehat dan juga cerdas. Dalam hal berbicara dia malah mengungguli abangnya Joel. Sedikit punya sifat bengal, mungkin dikarenakan anak siampudan jadi agak manja dan mau menang sendiri. Wanita kecil berkulit kuning langsat kematangan cenderung gelap ini, lebih menyukai kopi dari pada susu. Juga sangat menyukai makanan berasa coklat.

Sudah bisa mandi sendiri, bahkan lebih menyukai melakukannya sendiri daripada dimandiin sama mamanya. Gadis kecil ini juga sudah pintar tampil modis, terlihat dari keinginannya untuk memilih sendiri mana pakaian yang hendak dikenakannya. Cewek yang bangun tidurnya selalu jam 7 pagi ke atas ini juga suka sembarangan ngeletakin mainannya, habis itu mainannya juga gak dikembaliin ke tempan penyimpannanya, sehingga abang-abangnya lah yang kena capeknya memberesin dan menyimpan mainannya. Namun dia juga sangat gampang dan luwes bergaul. Tidak hanya gampang bergaul dengan anak-anak sebayanya namun juga sangat gampang bergaul dengan orang-orang dewasa.

Walaupun suka berantam dengan abangnya joel, namun dia akan merasa rindu bila tak bertemu abangnya lebih dari 3 jam. Pernah suatu ketika ada acara refreshing ke pantai bersama teman-teman di perusahaan. Waktu itu aku hanya mengajak jJel untuk ikut. Kata mamanya, si Netha itu hanya diam tanpa keceriaan di rumah, dan selalu menanyakan kapan abangnya itu pulang. Ya..gadis kami ini juga suka menyanyi, juga suka nonton vcd lagu anak-anak, sampai sampai kita semua suka jengkel kalau kesukaan nonton casette nya itu kumat, alamat tak bisa nontonlah kami.

(Photo: Joel dan Netha)


(Photo: Netha bersam mamanya dan Ompung Sibolga sepulang Ibadah Natal)


(Photo: Netha bersama abang kakak di Salib Kasih)

(Photo: Netha bersama mama di rumah makan Tarutung)


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar